23 April 2009

blogger buddy

hari ini balik kuliah jam 20:30 WIB. gw nerusin upgrade windows 7 7000 ke versi 7077, blbalalblablbal
balballba lblablalb blblalbalba. tentunya setelah gw registrasi dulu di site resmi micro$oft biar dapet product key.
blablalab blablal blbalbalba

setelah selesai upgrade gw jalan-jalan ke site microsoft dan nemu gadget buat di sidebar.. akhirnya gw coba blooder buddy , setelah di unduhunduh ,hadaah.. unduuuhh?..yah unduh itu download. aplikasi ini lumayan berguna untuk mengirit waktu ngeblog. bisa di ubah menjadi besar atau kecil seperti ukuran semula yang cuco terpejeng di side bar desktop.
blblalbb blalbabla bla bla bla bla

screen shot nya begene neh :

> setelah di resize
FREE photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy.provided by bananatehpisang

> tampilan awal

FREE photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy. provide by bananatehpisang


kekurangannya :

- kaga bisa add image.
- kaga bisa ngasi label.
- kaga bisa di save jadi draft dolo.
- lumayan kudu ngerti html.


image hosting by : www.imagedum.com




blablblalb blblabla

singkat cerita..postingan hari ini takira bakal cukup sampe di atas!
eh taunya waktu gw coba posting tu blog malah bad request mameeen!!

FREE photo hosting by Free Image Hosting, Image Sharing Made Easy.


yaa bisa jadi karena koneksi gw yang lelet seperti siput ( sorry put bukannya gw nyalahin elu, tapi gw gak tau lagi mahkluk apalagi yang selambat elu ).
atau bisa jadi emang tu gadget aja yang kaga berfungsi..
yang jelas kesalahan bukan pada televisi anda! ya secara.. jelas! masa ngeblog pake televisi?

No comments:

Post a Comment