24 November 2008

kiat hemat pada saat krisis global

hmm balik lagi ama gw ,,and buat lu lu orang dunia maya yang lagi stack karena terpaksa liat blog gw ini..krisis global emang bertampak pada semua aspek, dan buat kalian yang pengen cari pacar..klo menurut gw enakan cari pacar bidan deh kayanya..
karena bidan itu bersih ( sepertinya ), lucu-lucu ( tentunya ),,hehe dsb..
disamping itu klo lu pnya pacar bidan..tar pas doi hamil ga usah lagi ke bidan..secara doi juga bidan..jadi bsa ngelahirin sendiri tanpa bantuan ^^ lebih hemat..ihihh
halah lebay amat..


jadi cman ini kiat-kiat nya?haha cakue deh..

tenang-tenang sodara sodara..adalagi kiat himat laennya
1. makanlah ditempat yang murah ( hemat duit tentunya..( ya ealah udah tau inimah gan) ).
2. iritlah pengeluaran anda ( yah elah..ini mah emang kudu, gw butuh caranya bukan teorinya, gmana seh! ).
3. gw rasa kalian udah dewasa jadi udah tau mesti gmana :D



hehe blog yang garink..apa coba...

No comments:

Post a Comment