11 June 2009

Smileys emoticon di Yahoo

Semalem abis liat Persib VS Persija yang gw bilang ini pertandingan yang penuh semangat, gak kaya sebelum-sebelumnya. jadi gak percuma deh nonton juga dan pertandingan dimenangkan persib 2-1 atas persija.cihuy.. nah ayena, eh sekarang gw gak bakal bahas persib atau persija, sehabis pertandingan itu gw chat ama temen gw di Yahoo Messenger, and bicarain pigimana kalo ganti-ganti semileys di yahoo? biar gak boring getooh.

beberapa hal yang bisa di lakukan
1. Tujulah directory
C:\Program Files\Yahoo!\Messenger\Media\Smileys
back up dulu isi folder Smileys nya.
2. Gantilah nama file yang ber extension *.gif saja, misal 1.gif dengan emoticon baru elu.
3. Kalo elu lagi buka jendela chat ama temen elu, di close dlu deh itu jendela baru elu buka lagi biar effect pergantian emoticon langsung berasa.
4. Emoticon yg udah dirubah ini hanya tampil di sisi elu doang, bukan di sisi lawan chat elu.

kira-kira itu yang perlu diperhatikan, gw anggap yang baca udah sudah lumayan hi-tech knowledge nya, hihiw ..

kalo gak mau cape bisa donlot dimari

Smileys kaskus style download.
Smileys yvml shoutbox style download.

pigimana cara make nya?
- elu extract itu filenya , setelah nemu folder "Smileys" elu copy,paste and replace di
C:\Program Files\Yahoo!\Messenger\Media\

silahken dicoba.

No comments:

Post a Comment