3 February 2009

kisah seorang bapak dengan email nya

bandung sering banget hujan akhir-akhir ini,walhasil gw nyalain YM gw sembari nunggu hujan reda, eh ada tuh nongol widi ,senior gw waktu di kampus dia cerita tentang seorang bapak dengan email nya, begini nih isi chattingannya :

widi: gini dulu ada seorang lulusan sma
widi: yang jangankan internet, komputer aja ga tau
widi: nah dia udah lulus seleksi jadi ob istana negar
widi: untuk konfirmasi selanjutnya mau diberi tau lewat email
bananatehpisang: terus
widi: karena ga punya email, pewawancara memutuskan tidak akan menerima
widi: akhirnya dia cuman punya duit seratus ribu buat idup
widi: nah dia pergi kepasar
widi: dan berjualan tomat dgn modalnya yang 100 ribu
widi: trus lama2 modalnya malah berkembang hingga akhirnya jadi pengusaha yang sukses
widi: dia punya bawahan yang pada pinter2
widi: trus ditanya pak email bapak apa? biar saya kirim reportnya lewat email
widi: si bapak bilang kaga punya email
bananatehpisang: ahwhaw
bananatehpisang: masih kga pnya email rupana
widi: lalu pegawainya terkagum2
widi: dan berkata ga punya email aja bisa semaju ini
widi: gimana coba kalo dari dulu bapak punya email
widi: jawabnya kalo dulu saya punya email saya jadi OB
widi: ahahaha
bananatehpisang: :))

wahahah itu cerita motivasi, buat orang2 yang merasa ketinggalan jaman.

No comments:

Post a Comment